Paket Wisata Jeep Merapi

Daya pikat pariwisata Yogyakarta memang kuat. Salah satu yang menjadi magnet adalah pesona Gunung Merapi. Jangan terlewatkan paket wisata jeep merapi ketika disini. Investor Daily berkesempatan menatap langsung pesona alam Gunung Merapi yang menyimpan banyak cerita.



Tidak butuh waktu lama penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta, yakni berkisar 70 hingga 90 menit. Banyak orang yang merekomendasikan bahwa perjalanan menuju Gunung Merapi sebaiknya pada pagi hari guna mendapat moment menarik.

Investor Daily pun menjajal rekomendasi tersebut. Sejak pukul 4.30 WIB, sesaat setelah dibangunkan oleh petugas hotel, Investor Daily mempersiapkan diri untuk ke Gunung Merapi dengan harapan dapat menikmati keindahan dan kegagahan dari gunung api yang masih aktif tersebut. Pagi hari merupakan saat terbaik menikmati keindahan pemandangan Gunung Merapi.

Diantar kendaraan jeep, rombongan membelah pagi yang baru saja menunjukkan pukul 06.00 Wib. Jeep menjadi kendaraan yang bisa dengan leluasa melintasi kawasan Gunung Merapi. Wisatawan dapat menyewa Jeep 4x4 untuk merasakan perjalanan berpetualang ke Gunung Merapi. Setiba di gunung tersebut wisatawan bisa dengan bebas mengeksplorasi berbagai keindahan dengan jepretan kameranya. Jeep mengantar rombongan Investor Daily menuju Kaliadem, sebuah kawasan sejuk yang berada di kaki Gunung Merapi, yakni sekitar 35 km utara kota Yogyakarta.

Kaliadem merupakan tempat yang cocok untuk melihat keindahan Gunung Merapi. Lokasinya yang tak jauh dari kota Yogyakarta membuat berwisata ke Gunung Merapi menjadi alternative menarik sekaligus menguras adrenalin. Tiba di lokasi, wisatawan disuguhi pesona Gunung Merapi yang tak terbantahkan lagi.

Belum lagi kisah misteri yang membalut gunung tersebut terutama kisah saat gunung meletus. Saat cuaca cerah, kita dapat melihat dengan jelas gunung menjulang tinggi dan gagah dari empat kota yang mengitarinya, Sleman, Magelang, Klaten, dan Boyolali. Udara yang segar menyejukkan dan keramahan penduduk yang menghangatkan merupakan bagian dari keindahan Gunung Merapi ini. Pascaletusan besar pada 2010, ada beberapa yang berubah di tempat ini.

Perubahan itu justru menambah pesona Gunung Merapi. Masyarakat setempat memanfaatkan hal untuk dijadikan tempat wisata volcano tracking. Para wisatawan dapat melewati jejak letusan yang terjadi pada waktu lalu, termasuk di antaranya mengunjungi bekas rumah Mbah Maridjan, juru kunci yang legendaris. Lokasi volcano tracking terletak di Desa Kepuharjo dan Desa Kinahrejo.

Hubungi Kami

HUBUNGI-WA-BUTTON